Warung Bebas

3 cara menghentikan kerontokan/kebotakan rambut

This item was filled under


Rambut rontok tidak terbatas pada pertambahan usia. kebotakan diperngaruhi oleh beberapa faktor, antara lain faktor lingkungan, gaya hidup dan genetik. Jika Anda tidak ingin merasakan kebotakan lebih lanjut, sudah saatnya Anda melakukan sesuatu tentang hal itu.



3 cara menghentikan kerontokan/kebotakan rambut



tingkatkan kewaspadaan.
tanpa anda sadari diet mempengaruhi rambut anda, mengapa ? karena Rambut dipelihara dengan cara yang sama seperti seluruh tubuh Anda, melalui aliran darah Anda. Stres bisa menggerogoti Anda pada waktu tidur dan mencegah aliran darah untuk merawat tubuh Anda. lingkungan yang tidak bersih juga memberikan kontribusi untuk kesehatan dan memberikan efek pada pemilik langsung, dan kebotakan/kerontokan rambut adalah salah satu dari efek samping.

Hati-hati tentang produk rambut Anda gunakan, periksalah kandungan zat kimia dalam shampoo tersebut, anda dapat menggunakan lidah buaya untuk merawat rambut anda dengan cara alami.

Konsumsi obat.
anda dapat menghentikan kerontokan/kebotakan rambut dengan menggunakan beberapa obat obatan, akan tetapi perlu anda perhatikan , apabila anda mengalami efek samping yang diakibatkan oleh alergi anda terhadap kandungan obat tersebut, maka hentikan penggunaan obat sesegera mungkin.

Laser & Hair Extension
Teknologi modern telah memungkinkan orang lain untuk memiliki rambut menggunakan teknologi laser dan pembedahan. dimana rambut dicangkok dan ditanam pada area kebotakan, salah satu metode terbaru yang sering dilakuka para wanita indonesia, adalah dengan menggunakan metode hair extension atau penyambungan rambut, guna memperoleh rambut yang panjang dan indah

Related posts with thumbnail

0 komentar on "3 cara menghentikan kerontokan/kebotakan rambut"



Posting Komentar